Ketua DPP PBB Ali Amran Ingatkan Kader Bangun Kedekatan dengan Umat - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 29 Desember 2019

Ketua DPP PBB Ali Amran Ingatkan Kader Bangun Kedekatan dengan Umat

Tangerang- Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Bulan Bintang Ali Amran Tanjung meminta seluruh pengurus PBB mengelola partai dengan semangat keislaman dan keindonesiaan.

Hal ini disampaikannya dalam Musyawarah Cabang V (Muscab V) DPC PBB Tangerang di Pondok Pelangi Kafe dan Resto Teureup Sukaharja, Kecamatan Sidangjaya, Sabtu (28/12/2019).

"Kader dan pengurus PBB Tangerang harus tetap meluruskan dan memelihara niat untuk bersungguh-sungguh dan bekerja keras, bekerja cerdas guna membesarkan partai dengan cara mendekatkan Partai Bulan Bintang dengan tokoh-tokoh umat dan umat," kata Ali.

Untuk itu, Ali Amran menjelaskan, pengurus PBB harus merutinkan diri bersilaturahim dengan tokoh-tokoh ormas Islam maupun Tokoh-tokoh masyarakat sehingga dengan demikian akan terbangun jembatan hati yang pada gilirannya PBB akan semakin mendapat dukungan luas di tengah-tengah masyarakat. 

Ali Amran juga menambahkan, seluruh pengurus PBB di Semua tingkatan wajib membangun infrastruktur, meningkatkan kaderisasi dan pencitraan partai karena, menurut Amran, ketiga hal tersebut merupakan modal dan kekuatan PBB untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Mantapkan Konsolidasi Internal partai dan laksanakan dengan penuh tanggungjawab pakta integritas sebagai ketua dan pengurus partai. Tidak boleh lagi program partai hanya diatas kertas dan tidak dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ujar sosok asal Sumatera Utara ini.

Turut hadir mendampingi ketua DPP Ali Amran Tanjung wakil sekjen Farlaini Barmawi, selain itu hadir juga ketua DPW PBB Banten H. Suciazhi, perwakilan pemerintah Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Tangerang H. Ahmad Hidayat serta seluruh kader PBB se-Kabupaten Tangerang.

Hasil Muscab IV DPC PBB Tangerang bersepakat menetapkan tiga calon ketua DPC untuk di usulkan ke DPP berikut tiga  nama calon ketua DPC DPC PBB Kabupaten Tangerang  yakni Kamil Herdiana, Rohayati, dan Jaenul Mursopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar