Libur Sekolah, Nurul Hayat Gelar Khitanan Ceria di Masjid Al-Huda - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 21 Desember 2019

Libur Sekolah, Nurul Hayat Gelar Khitanan Ceria di Masjid Al-Huda

Binjai- Nurul Hayat Medan menggelar sunnatan massal bertajuk "Khitanan Ceria" di Masjid Al- Huda,  Jalan Danau Laut Tawar No.31, Sumber Mulyorejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Ahad (22/12/2019).

Kegiatan yang diadakan saat libur anak sekolah ini disambut dengan antusias oleh masyarakat dengan mendaftarkan anak-anaknya untuk melaksanakan salah satu sunnah fitrah ini.

Kepala Cabang Nurul Hayat Medan, Rendy Sanjaya mengungkapkan terimakasih kepada Badan Kenaziran Masjid Al-Huda yang telah menyediakan fasilitas tempat acara khitanan ceria.

"Dalam setiap tahun NH selalu berkomitmen melakukan khitanan ceria pada saat anak-anak libur sekolah.  Mudah-mudahan kita, NH dan BKM bisa bekerjasama di kegiatan sosial lain juga," ujarnya.

Sementara itu, BKM Al-Huda Said Zailani Cokro mengaku bersyukur dengan kegiatan khitanan ceria ini.

"Kami bersyukur, masjid kami jadi makmur dengan ada nya berbagai macam kegiatan di Masjid Al-Huda. Terimakasih tiada henti kepada tim Nurul Hayat atas sumbangsihnya demi terselenggaranya acara Khitanan Ceria ini," ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ulama kota Binjai Ustadz Syamsudin Daulay, Kepala Lingkungan IV Kelurahan Sumber Mulyorejo dan para orangtua pendamping.

Peserta khitanan ceria sebanyak 60 anak dengan tim medis 15 orang dari Nurul Hayat Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar