Akhir Februari, Nurul Hayat Kembali Bantu Fasilitasi Maghrib Mengaji - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 28 Februari 2020

Akhir Februari, Nurul Hayat Kembali Bantu Fasilitasi Maghrib Mengaji

Medan- Akhir Februari 2020 ini,  Nurul Hayat memberikan bantuan sarana dan prasarana belajar Alquran Maghrib Mengaji Ibu Nursiah di Pasar 1 Setia Budi, Medan Selayang, Sabtu (29/2/2020)

Branch Manager NH Medan, Rendy Septi Sanjaya SE menjelaskan pihaknya memang memiliki program memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk membantu jalannya pengajian Alquran.

"Alhamdulillah, bantuan lemari, buku, papan tulis, meja, kipas angin dan karpet telah diberikan untuk kegiatan maghrib mengaji pasar satu," ujarnya pada wartawan.

Ibu Nursiah mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Nurul Hayat Medan atas bantuannya.

"Semoga semakin berkah, dan ini merupakan rezeki yang tak disangka-sangka bagi saya untuk bisa menyenangkan anak-anak didik dengan fasilitas sarana dan prasarana belajar yang lebih lengkap dari sebelumnya," ungkapnya.

Sekretaris Bidang Zakat Infaq Sadaqah (ZIS) NH Medan, Irma Yani berharap bantuan dari para donatur via Nurul Hayat ini membuat Ibu Nursiah semakin semangat mengajar dan murid-murid semakin cinta dengan Alquran.

"Semoga dengan fasilitas sarana dan prasarana yang diberikan semoga ibunya semaikin semangat dalam mengajar Quran dan anak didiknya semakin semangat dalam menuntut ilmu dan lebih cinta al quran agar bisa menjadi generasi qurani," pungkas Irma.

1 komentar: