Kian Sukses dan Berkembang, SMP Kesatria Siap Menerima Siswa-Siswi Baru - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 29 Februari 2020

Kian Sukses dan Berkembang, SMP Kesatria Siap Menerima Siswa-Siswi Baru

Medan- Buang gengsi raih prestasi. Itulah yang diungkapkan oleh Kepala SMP Kesatria, Fredi Anwar S.Th.I setelah memberikan hadiah kepada peserta dalam kegiatan pentas seni di perguruan Kesatria Jalan Gedung Arca No.24 Sabtu, (29/2/2020).

Kegiatan Pensi Kesataria ini diikuti oleh 14 sekolah yang ada di kota Medan dengan melombakan 4 mata lomba yaitu Azan, hafalan Juz Amma, Menggambar dan Senam Ahoi.

"Kita harus positif karena orang yang positif saling mendoakan dan orang negatif saling menjatuhkan orang sukses perlunya proses sedangkan orang yang gagal banyak protes," kata Fredi.

Ketua Panitia Acara Wan Nurfadillah, S.P menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mengenalkan sekolah  ke khalayak ramai.

"Kesatria sekarang lebih baik dan unggul dari pada Kesatria sebelumnya, karena kami mempunyai moto maju sekolahnya bahagia muridnya sejahtera gurunya," ujarnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan, anak-anak menjadi insan yang terbaik. "Harapan kami di tahun ajaran baru nanti 2020-2021 kami mendapatkan 3 lokal dengan rincian 90 siswa. Aamiin," ujarnya.

SMP Kesatria sendiri saat ini sedang menerima siswa/i baru.  Pendaftar di gelombang I (sampai Maret) gratis uang kegiatan dan uang buku selama 3 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar