Nurul Hayat Medan Bantu Alat Jalan Guru Alquran Inspiratif - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 28 Februari 2020

Nurul Hayat Medan Bantu Alat Jalan Guru Alquran Inspiratif

Medan- Nurul Hayat Medan menyalurkan alat bantu jalan kepada Gustina, warga Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Kamis (27/2/2020).

Manager Program Nurul Hayat Medan, Muhammad Fadli menjelaskan bahwa Ibu Gustina juga merupakan penerima manfaat dari program Insentif Bulanan Guru Alquran (IbuQu) yang terkena penyakit diabetes hingga kakinya harus diamputasi.

"Ibu Gustina merupakan guru Ibuqu kita di TPQ Sayyidatina Auliya, kaki beliau diamputasi karena penyakit diabetes yang dialaminya," ujar Fadli kepada wartawan.

Meski tidak bisa melangkahkan kaki ke sekolah TPQ lagi, semanga mengajar Alquran bu Gustina tetap membara. Dia pun membuka kegiatan maghrib mengaji di kediamannya dengan murid sekitar 25 orang.

Suami Ibu Gustina, Sarifuudin menyampaikan rasa terimakasih sedalam-dalamnya kepada Nurul Hayat yang telah memberikan bantuan kepada istrinya.

"Saya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan dari Nurul Hayat. Semoga Allah membalasnya," ujar Sarifuddin.

Manager Marketing NH Medan, Maizul Husna Tanjung mengaku salut dengan semangat mengajar Ibu Gustina.

"Salut dengan ibu Gustina, dengan keterbatasannya ia masih semangat mengajarkan Alquran. Semoga bisa jadi inspirasi buat kita bahwa dalam keterbatasan pun harus bisa berbuat baik," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar