Nurul Hayat Jenguk Siswa Binaan di RS Pirngadi - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 18 Februari 2020

Nurul Hayat Jenguk Siswa Binaan di RS Pirngadi

Medan- Kecelakaan yang terjadi di jalan Mandala, kota Medan mengakibatkan salah satu  siswa berprestasi binaan LAZNAS Nurul Hayat Medan bernama Riyan harus terbaring lemah di RS Pirngadi dengan luka memar disekujur tubuhnya serta rahang kanannya patah.

“Saat ini Rian tengah mengalami cobaan besar, sehingga harus dirawat disini menunggu jadwal operasi”, jelas Ibunya Senin (10/2/2020) saat tim NH Medan menjenguk.

Cobaan ini terasa berat, terlebih lagi Riyan tidak memiliki BPJS untuk membayar biaya pengobatannya dan orangtuanya harus berusaha keras untuk membiayai pengobatan Rian.

“Sudah empat hari si Rian disini nak, mungkin biayanya sudah mencapai Rp. 4.000.000 dan sekarang pihak keluarga sedang mengurus Jasaraharja untuk ini”, Jelas ibu Riyan kepada salah satu tim Nurul Hayat, Fadli.

Mendengar hal ini, LAZNAS Nurul Hayat pun bergerak untuk memberikan bantuan biaya pengobatan untuk kesembuhan Rian, terlebih lagi Rian harus segera melaksanakan ujian disekolahnya dengan menyalurkan salah satu program mereka, yaitu SAHABAT (Santunan Ibu Hamil Dan Pengobatan).

“Bantuan SAHABAT kita turunkan untuk meringankan beban Riyan, terlebih lagi beliau merupakan penerima beasiswa dari kita dan juga harus segera melaksanakan ujiannya. Bantuan ini merupakan hasil dari infaq dan shadaqah dari para donatur LAZNAS Nurul Hayat yang harus kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan," jelas Fadli, Manager Program Nurul Hayat Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar