Abdul Latif Khan: Jangan Hanya Masjid Sasaran Kecemasan - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 17 Maret 2020

Abdul Latif Khan: Jangan Hanya Masjid Sasaran Kecemasan

Medan-  Di samping Masjid menjadi sasaran kecemasan terkait virus covid 19 , dengan berbagai arahan yang harus dipatuhi oleh ummat Islam. Perlakuan yang sama seharusnya disampaikan kepada mereka yang beragama lain, supaya jangan sampai dianggap ummat Islam saja yang di “anak emaskan”.

Hal itu disampaikan Ustadz Abdul Latif Khan melalui pesan WhatssApp, Selasa (17/3/2020) mengingatkan bahwa jangan hanya masjid yang jadi fokus pembicaraan.

"Demikian juga seharusnya dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19, agar tempat-tempat hiburan seksi, seperti karaoke, night Club, dan sejenisnya juga diperintahkan untuk ditutup sementara virus merebak," lanjut ULK.

Karena setidaknya, lanjut Pembina Rumah Dakwah As-Sakinah ini, tempat seperti Masjid yang selama ini sudah jamak menjaga kebersihan saja masih harus kita perhatikan secara ekstra, maka apalagi tempat sarang “ kegiatan malam “ terkait moral juga harus lebih ekstra lagi.

"Karena di situpun ada rakyat dan generasi yang harus mendapat kepedulian yang sama untuk tidak terkena virus," sindir Ustadz yang berdarah India ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar