Bareng Sahabat, Ferdian Semprot Disinfektan di Kota Medan - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 28 Maret 2020

Bareng Sahabat, Ferdian Semprot Disinfektan di Kota Medan

Medan- Tokoh Muda Kota Medan, Muhammad Ferdian ST SE MM bersama tim Sahabat Kita Ferdian melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian hand sanitizer ke beberapa titik di Kota Medan, Sabtu (28/3/2020).

Setidaknya hingga berita ini diturunkan, tim sudah menyinggahi Musholla Al Ikhlas Komplek Tosiro, Mesjid Alhasanah Jalan Setia, Masjid Istiqamah, Mesjid Amaliah dan Mesjid komplek ACM Gaperta Ujung.

Muhammaf Ferdian menjelaskan kegiatan ini dilakukan guna menjaga kebersihan dan ikhtiar menangkal penyakit termasuk covid-19 yang ditujukan rumah ibadah , pesantren dan anggota fitness dan Giriwana.

"Giriwana adalah wadah kelompok lingkungan hidup , SAR Mandiri untuk membantu korban bencana Alam , kecelakaan udara , laut , dan Hutan sebagai Relawan independen," jelas Ferdian.

Giriwana Out Door Activities sendiri beralamat Jl Cendana 2 No 8 Gaperta Ujung.

Sementara tim Sahabat KiF “Sahabat Kita Ferdian “ adalah sahabat-sahabat sosial untuk kepedulian sesama umat manusia. Ferdian berharap pandemi global yang dialami oleh sebagian besar masyarakat dunia bisa membuat kepedulian sosial meningkat.

"Harapan kita semoga kita semua punya kepedulian sosial antar sesama manusia," ujarnya.

Ferdian menjelaskan bahwa kegiatan kepedulian ini akan terus dilakukan ke daerah-daerah lain di Kota Medan.

"Besok kita akan ke zona Marelan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar