Cegah Corona, Kopi Semprot Disinfektan di Labuhanbatu - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 27 Maret 2020

Cegah Corona, Kopi Semprot Disinfektan di Labuhanbatu

Rantauprapat- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di masjid masjid, sekolah, dan fasilitas umum lainnya, Jumat (27/3/2020).

Hal ini guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sudah menjadi pandemi global di hampir seluruh negara dunia.

Ketua Umum Kopi Labuhanbatu Maniso, ST didampingi bendahara Raja Muslim Simbolon, STP,  Kabid Bencana Kesiapsiagaan beserta Staff, Bendahara KOPI Rantau Utara dan Ketua Kopi Rantau Selatan, mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berkontribusi untuk melaksanakan penyemprotan.

"Kami melakukan penyemprotan di 9 titik hari ini, masjid Istikmal Batu Sangkar, Baitul Makmur, Ar-Rasyid, Ummi Kalsum, Al-Fath Hajj, Siti Banun, sekolah SMK Siti Banun, Kantor kelurahan Danobale, dan rumah warga lingkungan batu sangkar kelurahan Sioldengan kec. Rantau Selatan. Semua titik ini berada di teretorial Kecamatan Rantau Selatan, InsyaAllah besok kami lakukan di kecamatan Rantau Utara, lanjut Bilah Barat dan seterusnya," ungkap Manisso.

Manisso juga berterima kasih kepada Komunitas Madani Berbagi yang sudah membantu dalam penyediaan konsumsi untuk relawan pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka membantu seluruh jamaah masjid dan masyarakat agar bisa terhindar dari virus Covid-19. Kami juga akan laksanakan bagi bagi Masker, beserta hand sanitizer," kata Manisso.
 
Lurah Danobale Sarifuddin, SE mengucapkan terimakasih kepada team Relawan KOPI.

"Terimakasih KOPI yang sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor kami beserta masjid di kelurahan danobale. Semoga terus semangat team Relawan dan istiqomah dalam dalam kebaikan," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar