Cegah Penyebaran Corona, Nurul Hayat Buka Layanan Semprot Disinfektan - Harian Amanah Medan

Breaking

Kamis, 19 Maret 2020

Cegah Penyebaran Corona, Nurul Hayat Buka Layanan Semprot Disinfektan

Medan-Nurul Hayat Medan membuka layanan penyemprotan cairan disinfektan untuk fasilitas umum seperti masjid, sekolah, maupun TPQ. Hal ini salah satu ikhtiar untuk pencegahan penyakit termasuk penularan Covid-19.

Branch Manager Nurul Hayat Medan, Rendy S. Sanjaya menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan termasuk program pelayanan NH terhadap masyarakat dalam melawan Covid-19.

"Ini ikhtiar kita, untuk mendukung gerakan ini, kami berharap informasi ini bisa disampaikan  ke siapapun termasuk BKM Masjid maupun sekolah-sekolah di Sumut agar makin banyak yang mendapat manfaat dari penyemprotan fasilitas umum ini," ujar Rendy yang didampingi oleh tim ZIS,  Bima Abdul Haq dan Islahuddin, Kamis (19/3/2020).


Bima Abdul Haq menjelaskan bila BKM, Sekolah maupun pemilik fasilitas umum yang ingin dilayani oleh NH bisa daftar melalui online maupun menghubungi tim NH.

"Masjid ataupun sekolah yang ingin disemprot disinfektan bisa mengisi form di http://bit.ly/layanandesinfeksinh atau bisa menghubungi kantor maupun pengurus Nurul Hayat," ujar tokoh muda Binjai itu.

Pria berkacamata itu, juga menjelaskan selain penyemprotan Fasum, NH juga memberikan layanan pembagian Hand sanitizer, serta sosialisasi pola hidup bersih.

"Kita juga terbuka bagi komunitas pemuda, komunitas hijrah, remaja masjid  untuk bekerjasama dalam amal sosial ini," ujarnya.

Sementara itu, Zakat Advisor NH Medan, Islahuddin mengajak para dermawan untuk berinfaq dan bersedekah.

"Para donatur bisa berinfaq baik dijemput maupun ditransfer ke nomor Bank Mandiri a.n Nurul Hayat 142-00-0011508-8, CIMB Niaga a.n Nurul Hayat  86-000-4702-000, BSM a.n Nurul Hayat 7093886024, BNI a.n Nurul Hayat Medan 71-59355-46 atau BCA a.n Yayasan Nurul Hayat 6750584771, serta konfirmasi ke kami," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar