Dakwah ke Budi Setia, El-Tauhid Gelar Muhasabah Jelang Ujian Nasional - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 06 Maret 2020

Dakwah ke Budi Setia, El-Tauhid Gelar Muhasabah Jelang Ujian Nasional

Sunggal- El-Tauhid Foundation menggelar Dakwah Goes To School  yang bertema "Menggapai Berkah,Menuju Ujian Nasional", Sabtu (7/3/2020) di Masjid Al-Jihad Jalan Pembangunan Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.  Kegiatan ini merupakan kerja sama El-Tauhid dengan Yayasan Pendidikan Budi Setia.

Kegiatan ini berisi dua bagian. Bagian pertama yakni sesi motivasi semangat belajar yang dibawakan oleh Ustadz Syahran Pulungan. Yang kemudian dilanjutkan dengan sesi muhasabah dalam menyentuh hati seluruh siswa yang hadir di isi oleh Ust. Syahrudin Ritonga, S.Pd.I, M.Si.

Siswi SMK Budi Setia,  Vivi mengatakan setelah mengikuti acara ini merasa lebih tenang dan siap dalam menghadapi Ujian Nasional yang nantinya bakal kami hadapi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada El Tauhid Foundation yang membuat kami mengerti, memahami bagaimana seharusnya sikap yang akan dihadapi dalam UN nantinya," ujar Vivi.

Vivi berharap kedepan pihak sekolah terus melaksanakan kegiatan seperti ini lagi, "Agar adik-adik kami nantinya tetap siap menerima dan menghadapi ujian di setiap tahunnya"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar