Disinfeksi Diapresiasi Masyarakat Labuhanbatu, Ini Kata Maniso - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 28 Maret 2020

Disinfeksi Diapresiasi Masyarakat Labuhanbatu, Ini Kata Maniso

Rantauprapat- Kolaborasi Pemuda Indonesia (Kopi) Kabupaten Labuhanbatu laksanakan penyemprotan cairan disinfektan kembali di hari ke 2, Sabtu (28/3/2020). Penyemprotan ini dilaksanakan langsung oleh Ketua Kopi Labuhanbatu Maniso, ST dan pengurus Kopi


Maniso, ST didampingi Bendahara umum Raja Muslim, Koordinator Relawan Hasri Afandi, Relawan Kopi Peduli Muhammad Azliansyah dan Deka Ramadana dan Bendahara KOPI Kecamatan Rantau Utara Deli Cipta, menyampaikan bahwa kegiatan ini hari yang kedua mereka lakukan.

"Walaupun sudah di Hari kedua  masih ada yang belum kami semprot berhubungan waktu dan personil kita," ujar Maniso.


Maniso menjelaskan apresiasi masyarakat dengan kegiatan demi mencegah covid-19 ini. "Ketika kami laksanakan penyemprotan di masjid banyak masyarakat yang meminta untuk dilakukan penyemprotan di komplek perumahannya atau lingkungan," kata Maniso.

Maniso juga berharap pemberitaan di layar TV maupun media sosial harus dipenuhi dengan berita positif tidak melulu berita yang membuat panik dan takut masyarakat khususnya mengenai covid-19.

Di hari kedua, Penyemprotan ini  dilakukan di berbagai titik, untuk sekolah yaknj TK BANIL AUTHON, TK IT ROBBANI, SD IT ROBBANI, RUMAH TAHFIZH CORDOBANA. Sementara untuk MASJID:  MASJID MURSYAADA, MASJID AL FURQON, MASJID NURUL HUDA, MASJID AL IKHLAS, MASJID SIMPANG PADANG PASIR, MASJID AR RASYID, MASJID MUHAJIRIN, MASJID NAHDHATUL MUSLIMIN dan juga Perumahan yakni lingkungan gang keluarga.

"Ucapan terimakasih kami kepada seluruh relawan KOPI PEDULI, Masyarakat, BKM Masjid, yang bisa bekerjasama dan Komunitas Madani Berbagi yang tidak bosan memberikan donasi konsumsi nasi dan minuman kepada Relawan. Semoga kita semua terhindar dari virus Corona COVID-19 yang meresahkan masyarakat kita," pungkas Maniso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar