Hadirkan Fotografer Reuters, Ngaji Yuk Medan Buka Kelas Kreatif - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 01 Maret 2020

Hadirkan Fotografer Reuters, Ngaji Yuk Medan Buka Kelas Kreatif

Medan-Komunitas Yuk Ngaji Medan menggelar Kelas Kreatif Ngaji Yuk  Medan untuk fotografi, Ahad (1/3/2020) di Bakso Bom, Jalan Ringroad Medan.

Tak tanggung-tanggung, narasumber yang dihadirkan adalah  mantan wartawan Internasional di  Kantor Berita Reuters, Tarmizy Harva.

Ketua Ngaji Yuk Medan, Fawzan Gutawan menjelaskan, selain meningkatkan kompetensi, kegiatan ini diakukan agar selalu mempererat Silaturahmi Antar Komunitas Dakwah.

"Dakwah Itu tidak hanya harus dilakukan di dalam Masjid, dengan Profesi kita sendiri saja bisa Melakukan Dakwah, Insyaallah Kami Komunitas Ngaji Yuk Medan Akan Terus Berupaya Berkhidmat Di Jalan Dakwah, Untuk Kemaslahatan Umat Islam," ujar Fawzan.

Fawzan berharap dengan Kegiatan seperti ini, dapat kembali merangkul anak-anak muda untuk ikut terjun berdakwah melalui cara mereka yaitu Fotografi.

Tarmizy Harva merupakan fotografer berpengalaman. Selain Reuters, Ia juga 1,5 tahun menjadi fotografer Wakil Gubernur Sumut saat ini, Musa Rajeckshah.

Tarmizy sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh komunitas Yuk Ngaji Medan ini.  "Kegiatan ini sangat positif bagi kalangan Milenial, karena mereka inilah yang akan menjadi penerus kedepannya," ujar sosok berkacamata ini.

Tarmizy berharap besar Komunitas Ngaji Yuk Medan bisa terus membuat kegiatan-kegiatan positif seperti ini untuk Anak Muda Milenial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar