Lepas Tim Futsal Ceria, H Irwan Indra: Dibawa Santai dan Ceria! - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 15 Maret 2020

Lepas Tim Futsal Ceria, H Irwan Indra: Dibawa Santai dan Ceria!

Labuhanbatu- Setelah sarapan bareng dan dibarengi dengan pembekalan H. Irwan Indra, STP, MM melepas team Futsal ceria untuk bertanding melawan team Futsal pemuda Panai Tengah dan Panai Hulu, Ahad (15/3/2020)

H. irwan Indra, STP, MM tokoh pemuda dan tenaga ahli Kemenpora saat ini mengharapkan dengan adanya pertandingan ini terjalinnya silaturahmi antar pemuda, bertambahnya kegiatan Pemuda.

"Berikanlah yang terbaik buat team, jaga kekompakan, dan jaga sportifitas bermain. Bertanding ini bertambahnya teman bukan bertambah musuh. Maka olahraga dibawa santai dan ceria," ujar H Irwan Indra.

Irwan Indra berharap dengan adanya kegiatan kegiatan positif seperti ini tidak ada lagi alasan pemuda melakukan kegiatan negatif seperti menyalagunaan narkoba dan sejenisnya.

Cipta mewakili team Futsal ceria menyampaikan terima kasih banyak kepada H. Irwan Indra, STP, MM atas support dan bantuan selama ini.

"Kami semakin bersemangat dan bergairah untuk berolahraga, apalagi H. Irwan Indra selalu memberikan support kepada kami," jelas Cipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar