Meski Libur, Anak Yatim Binaan Nurul Hayat Tetap Dapat Beasiswa - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 29 Maret 2020

Meski Libur, Anak Yatim Binaan Nurul Hayat Tetap Dapat Beasiswa

Medan- Meskipun siswa-siswi  di Medan dan Sumatera Utara sedang diliburkan sekolah, akan tetapi anak-anak yatim binaan Nurul Hayat Medan tetap akan mendapat beasiswa. Demikian disampaikan oleh Manajer Program Nurul Hayat Medan, Muhammad Fadli kepada wartawan, Senin (30/3/2020).

"Insyaa Allah, 278 anak yatim penerima program beasiswa anak yatim kita tetap mendapatkan bantuan," ujarnya.

Fadli menjelaskan, Nurul Hayat beberapa waktu sebelumnya memang telah membuka rekening Bank bagi para siswa penerima beasiswa agar lebih memudahkan proses penerimaan bantuan.

Selain beasiswa Yatim, penerima beasiswa pendidikan lain yakni generasi berprestasi juga tetap menerima bantuan dari Nurul Hayat.

"Untuk beasisiwa Yatim awal bulan sekitar tanggal 5  insyaaAllah kita memberikan beasiswa dengan dana yang diperlukan berjumlah Rp 62.850.000," ujar.

Zakat Advisor Nurul Hayat, Islahuddin mengajak masyarakat khususnya para siswa untuk tetap semangat belajar meskipun harus belajar di rumah.

Ia juga berterimakasih kepada para donatur yang terus berkontribusi menyelamatkan pendidikan para anak yatim binaan Nurul Hayat.  "Jazakumullah kepada para donatur Nurul Hayat yang telah membantu pendidikan para anak yatim," ujarnya.

Nurul Hayat Medan juga mengajak masyarakat Kota Medan untuk tetap tenang menghadapi pandemi global covid-19. "Kita dan Corona sama-sama makhluk Allah. Kita ikhtiar menghindarinya dan mengobatinya selanjutnya bertawakkal kepada Allah," ujarnya.

Dalam menghadapi situasi pandemi covid-19, Nurul Hayat Medan juga membuka kesempatan untuk membantu Alat Pelindung Diri (APD) buat para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan virus corona.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar