Mulia Syahputra Berikan Alat Semprot Disinfektan ke BKM Muslimin J-City - Harian Amanah Medan

Breaking

Kamis, 26 Maret 2020

Mulia Syahputra Berikan Alat Semprot Disinfektan ke BKM Muslimin J-City

Medan- Anggota Komisi I DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution memberikan bantuan berupa Alat Penyemprot Disinfektan serta Alat Pelindung Diri (APD) kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) Muslimin Komplek J-City, Kamis (26/3/2020).

Mulia berharap bantuannya dapat bermanfaat untuk kebersihan masjid termasuk upaya pencegahan virus Covid-19 yang sudah menjadi pandemi global.

"Harapannya bisa mengurangi perkembangan virus dengan menyemprot disinfektan di lingkungan khususnya di Masjid," ujar politisi Partai Gerindra ini.

Bantuan anggota dewan yang berusia muda ini langsung diterima oleh Ketua BKM Muslim Komplek J-City Hartono.

Hartono mengucapkan terima kasih kepada Mulia atas bantuan kepada Masjid Muslimin.
"Biarlah Allah Subhanahu Wata’ala membalas semua kebaikan beliau,” ungkapnya.

Mulia tidak hanya sekali ini saja memberi bantuan kepada Masjid Muslimin. Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua Gerindra Kota Medan ini juga menghibahkan 1 unit mobil ambulans kepada BKM Muslimin.

Kegiatan sosial Mulia Syahputra patut diapresiasi karena merupakan contoh  aksi nyata dalam pencegahan virus Corona.

Sebelumnya, Ketua DPRD Medan, Hasyim Wijaya, mengatakan, terhitung mulai Rabu, 18 Maret 2020, pihaknya tidak akan melayani seluruh kegiatan kunjungan dari anggota DPRD daerah manapun.

"Mulai besok, kami setop kunjungan dewan, baik yang mau keluar atau yang akan berkunjung ke gedung kita ini," ujarnya usai rapat bersama pimpinan fraksi di DPRD Medan, Selasa (17/3/2020).

Sementara itu, mulai Kamis (26/3/2020) hingga 31 Maret 2020, kantor DPRD Kota Medan juga ditutup dan semua aktifitas dihentikan. Hal itu sebagai antisipasi penyebaran virus corona atau covid 19 dan keputusan libur tersebut dapat berlanjut hingga menunggu instruksi selanjutnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar