Ngopi Bareng Pemuda, H Irwan Indra Diharapkan Bangkitkan Olahraga Labuhanbatu - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 08 Maret 2020

Ngopi Bareng Pemuda, H Irwan Indra Diharapkan Bangkitkan Olahraga Labuhanbatu

Labuhanbatu- H. Irwan Indra, STP, MM bersama rekan ikut bermain Futsal bersama komunitas Futsal Ceria di salah satu lapangan futsal di Rantau Prapat, Ahad (8/3/2020).

Selain ikut nimbrung berolahraga menyehatkan badan, pertemuan para pemuda pegiat futsal dengan Irwan Indra disambung dengan Ngopi Bareng bersama.  Tampak tidak ada batasan dengan BI-sapaannya Bang Irwan- atau mas Indra dengan pemain,  duduk satu meja bersama.

Dalam kesempatan itu, Ibrahim Harahap salah satu pemain yang tergabung dalam komunitas futsal ceria menyampaikan harapan agar H Irwan Indra dapat membangkitkan olahraga di Labuhanbatu.

 "Kalau bisa sering buat even olahraga khususnya futsal agar bisa menjauhkan para pemuda dari hal hal negatif khususnya narkoba, bisa memberikan peluang lapangan kerja untuk pemuda, aktif membina mental spritual dengan even itu," harap Ibrahim.

Sambil menyeruput kopi bersama komunitas futsal, H Irwan Ibdra menyampaikan kebahagiaannya bisa bersama olahraga bareng dan bisa ngopi bareng tanpa ada pembatas.

"Kegiatan seperti ini akan terus saya sempatkan dan khususkan agar kita juga sehat dan membuka peluang komunikasi langsung. Apa kendala di lapangan dan apa keinginan pemuda untuk olahraga ini," ujar Irwan.

Irwan yang masih aktif di tenaga ahli Kemenpora menjelaskan,program program pembinaan olahraga, mentalitas dan keahlian pemuda tentu akan  diprioritaskan.

"Sejak 2018, 2019 saya aktif buat kegiatan seperti ini di desa desa turnamen bola kaki, futsal, tenis meja, badminton, mancing mania, pelatihan pelatihan kepemudaan, peningkatan kearifan lokal dan 2020 ini saya tidak bosan melaksanakan kegiatan keolahragaan dan pelatihan," tuturnya.

"Saya selalu support untuk kaum milenial khususnya komunitas futsal dan komunitas lainnya yang melaksanakan kegiatan positif selalu," ujarnya seraya menjelaskan dalam waktu dekat ini akan bergulir turnamen bola kaki Akbar dengan berbagai tingkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar