Siswa Al-Musabbihin di Rumah, Gedung Sekolah Disemprot Nurul Hayat - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 25 Maret 2020

Siswa Al-Musabbihin di Rumah, Gedung Sekolah Disemprot Nurul Hayat

Medan- Sekolah Al-Musabbihin Komplek Taman Setia Budi Indah bekerjasa sama dengan Nurul Hayat Medan melakukan penyemprotan gedung sekolah yang meliputi ruang kelas, kamar mandi, ruang guru dan ruangan lain,  Kamis (26/3/2020). 

Sekolah yang meliputi RA, SDIT dan SMPIT ini memang sedang libur atau 'merumahkan' para siswa hingga 31 Maret 2020.


Pegawai Sekolah Al-Musabbihin, Enri Cahyadi Harahap mengucapkan terimakasih kepada tim Nurul Hayat Medan atas kerjasama dalam penyemprotan disinfektan.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada team Nurul Hayat yang telah bersedia untuk melakukan penyemprotan disinfektan," ujar Enri pada wartawan.


Enri berharap siswa-siswi bisa belajar dengan tenang di rumah dan juga saat kembali ke sekolah. "Saat ini siswa masih belajar di rumah dijadwalkan hingga 31 Maret, menunggu info dan situasi selanjutnya," katanya.

Pria asal Paluta ini berharap Al-Musabbihin secara khusus dan Indonesia serta dunia dapat segera terbebas dari pandemi Corona menjelang Ramadhan.

"Harapannya semoga sekolah steril dan semua yang ada di lingkungan sekolah Al- Musabbihin bisa terbebas dari wabah corona," pungkasnya.

Tim Nurul Hayat, M Rizki Amin menjelaskan bahwa NH saat ini terus memberikan pelayanan dalam menyemprot fasilitas umum. "InsyaaAllah hari ini terus mulai dari Medan hingga ke Tembung," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar