Terus Bergerak, Kopi Gandeng Nadhifa Parfum Edukasi Masyarakat tentang Covid-19 - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 30 Maret 2020

Terus Bergerak, Kopi Gandeng Nadhifa Parfum Edukasi Masyarakat tentang Covid-19

Rantauprapat- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) bersama Nadhifa Parfum melaksanakan Edukasi dan Bagi Bagi Hand Sanitizer agar masyarakat faham terhadap pemakaian dan kegunaan hand sanitizer, Senin (30/3/2020).

Ketua Umum PD Kopi Labuhanbatu Maniso, ST didampingi Relawan Kopi Peduli menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan karena fakta bahwa virus corona COVID-19 ini sangat meresahkan masyarakat.

"Untuk itu kami membuat program Bagi bagi hand sanitizer agar penyebaran virus Corona tidak semakin melebar," ujar Maniso kepada wartawan.

Jika kemarin, Kopi sudah melaksanakan kegiatan pencegahan virus corona dengan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah ibadah, fasilitas umum, kantor pemerintahan, sekolah dan rumah warga, maka kali ini Kopi menyentuh sisi edukasi.

"Kali ini kita lakukan pencegahan virus corona dengan bagi bagi Hand Sanitizer dan sekaligus mengedukasi kepada penerima Hand sanitizer ini, agar mereka juga faham fungsi dan manfaat jika memakai cairan ini," kata Maniso.

Pembagian hand sanitizer diberikan unuk para tukang becak, parkir, penjual jamu, penjualan sayuran keliling, pedagang kecil sembako, pedagang makanan mie sop dan mie ayam.

"Alasan kami berikan kepada mereka karena alur perputaran uang dari bapak bapak ibu dan sahabat kami yang langsung berhadapan dengan pengguna jasa dan pembeli," ujarnya.


Kopi sangat berterimakasih kepada Nadhifa Parfum yang ikut mendonasikan hand sanitizer hingga bisa didistribusikan bersama.

Owner Nadhifa Parfum Jumain menyampaikan bahwa dengan pembagian hand sanitizer ini diharapkan masyarakat tidak hanya sadar akan bahaya covid 19 akan tetapi masyarakat juga kita harapkan sadar akan pentingnya kebersihan yang berkelanjutan.

"Harapannya masyarakat terus tetap menjaga perilaku hidup bersih dan sehat," ujar Jumain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar