Untuk Kemanusiaan, BKPRMI Semprot Disinfektan di Tapteng - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 28 Maret 2020

Untuk Kemanusiaan, BKPRMI Semprot Disinfektan di Tapteng

Tapteng- DPD Badan Komunikasin Pemuda Remaja Masjid Indonesia Tapanuli Tengah melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik, Sabtu (28/3/2020).

Ditengah wabah pandemi Covid-19 yang melanda dunia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya, DPD BKPRMI Tapteng mengambil langkah berani untuk berikhtiar memutus rantai penyebaran Covid-19.

BKPRMI melakukan penyemprotan disinfektan kepada Betor (Becak Bermotor), Angkot, Rumah ibadah (Masjid dan Gereja), pangkalan becak, pangkalan angkot, pasar kecil, rumah warga dan beberapa tempat yang biasanya terlihat keramaian.

Penyemprotan ini langsung di pimpin oleh Ketua Umum Musliadi Simanjuntak, S.Pd.I dan juga Sekretaris Umum Erman Sakti Hutabarat, SE beserta Pasukan BRIGADE BKPRMI dan pengurus lainnya.

Ketua Umum Musliadi Simanjuntak S.Pd.I juga menyampaikan kepada masyarakat agar bersama sama untuk melawan Covid-19.

"Hal itu dengan cara tidak melakukan keramaian, menjaga kebersihan diri, hidup sehat, makan makanan bergizi, asupan Vitamin untuk menambah tenaga dan imun, berjemur pada pagi hari, mandi 2 kali sehari, dan yang paling utama lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan beribadah dan memohon kepada Allah agar pandemik COVID19 ini segera berlalu," ujar Musliadi.


Sementara itu, Sekretaris Umum ERMAN Sakti Hutabarat, SE menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan BKPRMI.

"Kegiatan yang kami lakukan ini murni sebagai jiwa kemanusiaan, bukti nyata bahwa BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) kabupaten Tapanuli Tengah prihatin atas situasi sekarang ini. Sehingga dengan jiwa gotong royong kader BKPRMI berusaha sekecil apapun berbuat untuk memutus rantai penyebaran COVID19," ujar Erman.

Erman berharap semoga kiranya Covid-19 ini secepatnya hilang dan kegiatan sehari hari bisa berjalan normal seperti biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar