Ustadz Latif Khan: Sudah Sepantasnya Dubes India Diusir dari Indonesia! - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 13 Maret 2020

Ustadz Latif Khan: Sudah Sepantasnya Dubes India Diusir dari Indonesia!

Medan- Seorang Ulama Kota Medan berdarah India, Ustadz Abdul Latif Khan menegaskan bahwa tidak ada tempat di Republik ini bagi mereka yang tidak menghargai kemanusiaan dan agama.

"Tidak dapat disebut ummat beragama, mereka yang menghancurkan rumah ibadah dan membunuh ummat beragama. Sudah sepantasnya Dubes India diusir dari Indonesia," tegas Ustadz Latif kepada wartawan, Jumat (13/3/2020).

Hal itu karena bukan saja menolak memberikan komentar terkait kekerasan di India, jelas Abdul Latif Khan, tapi malah memperluas masalah dengan menuduh para demonstran yang menuntut keadilan (PA 212) sebagai kelompok ekstremis.

Sebelumnya, Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat menganggap Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212, dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) masuk dalam kategori kelompok ekstremis.

"Golongan ekstrimis ini idenya menyebarkan ketakutan sehingga orang-orang panik. Bila kita takut dan panik, mereka menang. Jadi kita tidak akan merespons hal-hal seperti itu," ujar Pradeep di Kedubes India, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Maret 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar