Bersama Pemerintah Kota, Relawan ACT-MRI Binjai bagikan 45.000 Paket Sembako - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 25 April 2020

Bersama Pemerintah Kota, Relawan ACT-MRI Binjai bagikan 45.000 Paket Sembako


Binjai- Gerakan berbagi para relawan ACT-MRI Binjai, menggerakkan siapa saja untuk berempati. Dengan didukung oleh Pemerintah Kota Binjai dan beberapa elemen relawan lainnya, ACT-MRI Sumut membagikan paket sembako untuk 45.000 KK di wilayah Binjai dan sekitarnya.

Dari sejak pagi hari, Jumat (24/04) tim relawan MRI Kota Binjai bersama relawan dari PMI dan BPBD Binjai mulai mendistribusikan paket sembako tersebut ke 5 kecamatan. Menurut Adnan salah seorang relawan ACT-MRI Binjai, paket ini merupakan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Binjai, untuk meringankan beban masyarakat Binjai yang saat ini benar-benar kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan, sejak Covid19 mewabah, ditambah lagi dalam menyambut bulan puasa ini.

"Dengan dibantu tenaga tiga relawan lainnya, serta kawan-kawan dari PMI dan BPBD Binjai 45.000 paket ini Alhamdulilah dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Kegiatan ini sebenarnya sudah dimulai dari kemarin Rabu, (22/04) dan berlangsung selama 3 hari pendistribusian," jelas Adnan.

"Semoga apa yang telah didistribusikan sebanyak 45.000 sembako ini dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik. Dan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Binjai dapat berlangsung secara kontinu, sehingga sedikitnya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat," tambah Adnan. (ilham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar