Cegah Covid-19, Nurul Hayat Sudah Capai 503 Titik Aksi Semprot Disinfektan - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 01 April 2020

Cegah Covid-19, Nurul Hayat Sudah Capai 503 Titik Aksi Semprot Disinfektan



Medan- Sejak pemerintah menyatakan untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Petanda bahwa pendemi ini terus meluas. Sejak itulah harus ada langkah preventif. Nurul Hayat menerjunkan Tim Relawan untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19.

Manager Program Nurul Hayat Medan, Muhammad Fadli menjelaskan secara nasional NH sudah melakukan kegiata. semprot disinfektan di 503 titik aksi.

"Alhamdulillah, Nurul Hayat secara nasional melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum mencakup 7 Provinsi Sumatra Utara, Kalimantan Timur, Jabodetabek, DI. Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Jawa Timur dan Jawa Tengah," ujar Fadli kepada wartawan, Rabu (1/4/2020).

Untuk Sumatera Utara sendiri, sejauh ini telah 26 titik yang menjadi lokasi penyemprotan Nurul Hayat.

"Kita sudah menyemprot 15 Masjid, 4 Sekolah dan 7 layanan publik sampai akhir Maret," jelas Fadli.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, Nurul Hayat berharap hal ini dapat menjadi pembelajaran masyarakat agar lebih menjaga kebersihan lingkungannya.

"Terima kasih untuk sahabat yang sudah menjadi bagian dari aksi pencegahan virus COVID-19 ini. Doakan, semua Tim Relawan senantiasa dalam keadaan sehat, agar lebih banyak lagi menjangkau titik lainnya untuk membantu mengatasi permasalahan COVID-19 ini," tutur sosok yang tinggal di Sei Mencirim ini.

Zakat Advisor Nurul Hayat, Islahuddin mengajak masyarakat untuk kontribusi dalam bersedekah bahu membahu melawan pandemi ini. "Yuk kita lanjutkan perjuangan ini, dengan terus berkontribusi dalam setiap aksi. Gotong royong hadapi COVID-19 bersama Nurul Hayat," ujar Islah.

"Donasi bisa dijemput maupun ditransfer bisa menghubungi 082294553076," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar