Disambut Kepling, Kopi Labuhanbatu Kembali Semprot Disinfektan - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 14 April 2020

Disambut Kepling, Kopi Labuhanbatu Kembali Semprot Disinfektan



Labuhanbatu- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu Melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 2 kelurahan sekaligus, Selasa (14/4/2020).

Penyemprotan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Labuhanbatu, selain ikhtiar hidup sehat, hidup bersih maka penyemprotan harus dilaksanakan agar daerah ataupun rumah warga steril.

Rahmansyah Yusni, S.Pd sebagai ketua Kopi Kecamatan Rantau Utara didampingi Ketua Relawan Hasri Afandi, S.Kh dan seluruh relawan menyampaikan, "Target penyemprotan hari ini kami fokuskan di dua kelurahan yaitu kelurahan Rantauprapat kelurahan Padang Mattinggi. Adapun target penyemprotan rumah ibadah, rumah warga.
Kegiatan ini juga berkoordinasi dengan kepling setempat agar kita juga tahu mana yang sudah disemprot mana yang belum," ujar Rahmansyah.

Dia juga bersyukur pada kepling terbuka dan antusias dalam mensterilkan lingkungan dan rumah warganya.

"Alhamdulillah semua kepling terbuka dan antusias untuk mensterilkan lingkungan khususnya rumah warga," kata Rahmansyah.

Ditempat terpisah, Maniso, ST selaku Ketua umum Kopi Labuhanbatu menyampaikan bahwa kegiatan seperti penyemprotan ini akan terus Kopi laksanakan di kelurahan ataupun lingkungan agar setiap warga merasa nyaman tidak was was akan wabah Covid-19 ini.

"Harapan kita dengan adanya Relawan KOPI PEDULI ini bisa bersinergi dengan organisasi atau pemerintahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar