El Tauhid Foundation Bantu Muallaf Membuka Usaha - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 20 April 2020

El Tauhid Foundation Bantu Muallaf Membuka Usaha

Medan- El Tauhid Foundation menyalurkan donasi untuk membuka usaha kepada keluarga mualaf yaitu keluarga Ibu Seruni yang bertempat tinggal di Jalan Bahagia by Pass No. 12b Sitirejo II Kota Medan, Senin (20/4/2020).

"Alhamdulillah El Tauhid Foundation telah menyalurkan donasi untuk membuka usaha kepada keluarga mualaf yaitu keluarga ibu Seruni," ujar Tim Keuangan Nisa Andriani didampingi Team foundrising Ibnu Abdillah.

Suami Ibu seruni merupakan pekerja bongkar barang atau sayur di pasar yang penghasilannya di bawah rata-rata. Keluarga ibu Seruni mempunya 1 anak yang bernama Aisyah yang berumur 2 tahun sementara Ibu Seruni sendiri sedang mengandung dgn usia kandungan 8 bulan.

"Mereka tinggal di sebuah rumah milik saudara Ibu Seruni yang masih non muslim. Yang di tumpangi secara gratis dan dikasih dalam jangka waktu kurang lebih 5 tahun lagi rumah itu ditempati, dan setelah itu akan di jual," ujar Nisa.

Nisa melanjutkan bahwa untuk makan sehari hari saja mereka dalam keadaan susah sampai pernah suatu hari terpaksa Ibu Seruni menjual tabung gas untuk makan dan membeli susu anaknya. "Sangat prihatin dengan kondisi mereka saat ini," ujarnya.

Adapun bantuan yang di berikan El Tauhid Fondation untuk membuka usaha demi kelangsungan hidup keluarga mereka apalagi di tengah wabah yang sedang melanda negeri yang membuat perekonomian masyarakat kecil menengah kebawah terancam.

"Berawal dari info yang kami dapatkan dari teman, Alhamdulillah telah tersalurkan bantuan seperti blender, meja pakaian layak dan modal untuk membuka usaha kepada ibu Seruni dan keluarga," tambah Ibnu Abdillah. 

"Semoga apa yang kita semua berikan dapat bermanfaat dan kami El Tauhid Foundation mengucapkan terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk saudara kita yang membutuhkan. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kita semua. Aamiin Allahuma Aamiin," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar