Gandeng Garbi, Kopi Kolaborasi Berbagi Beras Jumat Solusi - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 03 April 2020

Gandeng Garbi, Kopi Kolaborasi Berbagi Beras Jumat Solusi

Rantauprapat- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Gerakan Jum’at Solusi salah satunya berbagi beras kepada keluarga yang membutuhkan, Jumat (3/4/2020).

Ketua Umum KOPI Labuhanbatu Maniso, ST didampingi Relawan KOPI PEDULI menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Solusi ini bertujuan untuk membantu keluarga yang bener-bener membutuhkan, secara ekonomi kurang baik. Dengan kondisi saat ini yang kurang mendukung karena adanya wabah virus Covid-19, banyak keluarga yang penghasilan bekurang bahkan mandek inilah yang harus di bantu secara langsung.


"Jum’at Solusi ini sebenarnya bukan hanya sekedar gerakan berbagi sembako atau makanan saja tetapi lebih luas, target kita Jum’at Solusi ini bener bener mengakomodir permasalahan masyarakat, memberikan solusi dan ikut membantu eksekusi. Karena targetan kita perdana untuk sementara kita berbagi beras atau sembako dulu. Kedepannya kita masuk ke bagian solusi tepat untuk masyarakat," jelas Maniso.

Maniso juga mengucapkan terimakasih kami kepada para donatur yang telah mempercayakan rezekinya untuk dibagi kepada keluarga yang bener-bener membutuhkan.

"Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala meluaskan rezeki kita semua," ujarnya.

Pengurus Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Labuhanbatu diwakili Sekretaris Umum Kurai Sihab Naipospos menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara.

"Semoga Jumat Solusi dapat membantu saudara kita yang mungkin tidak bisa beraktifitas seperti biasa karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah sementara waktu," ujar Kurai.


"Kita berdoa kepada Allah agar wabah covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar