Ini Ajakan Ketua Gelora Medan Petisah Jelang Ramadhan - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 18 April 2020

Ini Ajakan Ketua Gelora Medan Petisah Jelang Ramadhan

Medan- Ketua DPC Gelora Indonesia Kecamatan Medan Petisah, Muhammad Ferdian ST, SE, MM mengajak masyarakat supaya rajin untuk sering mencuci tangan dengan sabun setelah atau pulang dari bekerja , belanja dan selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah .

Hal itu disampaikannya usai melakukan upaya sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di Masjid, Sabtu (18/4/2020).

"Selain itu, untuk di rumah minimal 2 hari sekali disemprotkan disinfektan benda-benda yang sering dipegang misalkan gagang pintu , pagar, kursi kendaraan yang digunakan supaya memutus mata rantai penyebaran covid 19," ujar Ferdian.

Ferdian bersama timnya yang tergabung dalam relawan kita Ferdian (Kif) berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat selama pandemi covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di masjid maupun fasilitas umum serta rumah warga di Kota Medan.

Menyambut Ramadhan, Ia juga mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan lebih tenang dibarengi prilaku hidup bersih dan sehat.

"Di bulan Ramadhan mari barengi dengan berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala pemilik Alam ini supaya wabah pendemik virus corona ini berhenti dan tidak menyebar lagi dengan datangnya Bulan Ramadhan 1441 H," ujar Ferdian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar