Ini Keharuan Dokter Menerima Bantuan Makan dari Nurul Hayat - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 10 April 2020

Ini Keharuan Dokter Menerima Bantuan Makan dari Nurul Hayat

Medan- Kepala RS Citra Medika dr. Elvida Sulistiana S.MKM mengungkapkan keharuannya saat menerima makanan siap saji dari tim Nurul Hayat, Jumat (10/4/2020). Hal itu diungkapkannya di Instagram pribadinya, @dr.elvidasulistiana.s.mkm

"Terima Kasih kami yang tak terhingga dan tak pernah terbayangkan sebelumnya, ada yang memikirkan kebutuhan perut kami, para tenaga Medis," ujarnya.

Ia mengungkapkan dengan terus terang  bahwa baru kali ini  mendapat makan siang Gratis dari donatur.

"Sekali lagi, terima kasih Nurul Hayat Medan, saya sangat terharu. Semoga terus dapat memotivasi kami dan dapat menjadi energi dan darah daging buat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik di Rumah sakit kami," pungkasnya di postingan Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Staff Nurul Hayat Medan, Muhammad Amin Rizki mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka mensupport para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi.

"Dengan kondisi pandemi seperti ini yang di garda terdepan adalah tenaga medis yang kami anggap perlu untuk pemenuhan kebutuhan pokoknya yaitu asupan energi. Jadi, semoga makan siang hari ini bermanfaat bagi bagi pejuang di kondisi sulit ini," ujar Rizki- sapaan akrabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar