Jelang Ramadhan, KAMMI Medan Bantu Warga Terdampak Covid-19 - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 20 April 2020

Jelang Ramadhan, KAMMI Medan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Medan- Dalam rangka menebarkan berkah bulan Ramadhan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Medan berbagi paket sembako  bagi masyarakat kurang mampu di Kota Medan, Selasa (21/4/2020).

Ketua Umum PD KAMMI Medan Yanggi Fitriyus Sutrisna mengungkapkan rasa syukurnya dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Alhamdulillah hari ini KAMMI Medan pembagian sembako kepada Masyarakat Kota Medan yang kurang mampu khusus nya bagi yang terdampak Covid - 19, paket sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak Makan, Gula, dan Teh," ujarnya didampingi Kabid Sosial Masyarakat PD KAMMI Medan, Bogis.

Yanggi menuturkan bahwa pihaknya memahami bahwa akibat Covid - 19 banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Kita harus mendorong Pemerintah untuk segera memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 serta mendukung Pihak-Pihak yang terlibat dalam garda terdepan baik Tenaga Medis dan TNI Polri," kata Yanggi.

"Agenda ini merupakan program kerja KAMMI Medan Periode 2019-2020 dalam wujud pengabdian kepada masyarakat," ujar Bogis selaku Kabid Sosial Masyarakat PD KAMMI Medan.

Bogis juga menambahkan bahwa KAMMI juga menghimbau masyarakat agar dapat menjaga jarak, rajin cuci tangan dan menjaga kebersihan dan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar