Kopi Labuhanbatu Berbagi Beras dan Masker - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 17 April 2020

Kopi Labuhanbatu Berbagi Beras dan Masker


Labuhanbatu- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu pimpinan Maniso, ST melaksanakan kegiatan Berbagi Beras dan Masker, Jumat (17/4/2020).

Maniso, ST didampingi Relawan KOPI PEDULI dan Ketua KOPI Rantau Utara Rahmansyah Yusni, S.Pd menyampaikan program Berbagi Beras dan Masker selama pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Labuhanbatu, pengurus dan Relawan KOPI PEDULI termasuk dalam giat Program JUM’AT SOLUSI setiap hari jum’at.

"Selama pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Labuhanbatu,  kami akan melakukan giat Program JUM’AT SOLUSI setiap hari jum’at. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pagi sampai sore," ujarnya.

Relawan KOPI PEDULI ini menghimpun donasi dari dermawan, mulai dari pengurus Kopi sendiri, keluarga pengurus, tetangga dan para dermawan yang dikenal dan tidak mengikat.

"Setelah dana terkumpul kita belanjakan Beras dan kebutuhan lainnya.
Target yang  di berikan adalah saudara-saudara kita bener-bener orang yang membutuhkan karena dampak wabah Covid-19 ini, seperti kaum dhuafa, anak yatim dan piatu, nenek jompo, tukang becak, jual jamu, dan sebagainya," katanya lagi.

Maniso mengingatkan wabah Covid-19 ini membuat hampir semua usaha kenak imbasnya. "Selain berbagi beras kita juga berbagi Masker agar  kita juga bisa merasakan menggunakan Masker agar hidup sehat," jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang mempercayakan rezekinya untuk dibagi melalui Organisasi KOPI.

"Semoga Allah Swt meluaskan rezeki kita semua dan para dermawan diberikan kesehatan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar