Korona Sudah Masuk Istana, Satu Staf KSP Positif - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 03 April 2020

Korona Sudah Masuk Istana, Satu Staf KSP Positif

Jakarta- Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, bahwa saat ini ada seorang staf yang bekerja di KSP positif tertular virus Korona atau Covid-19.

“Untuk kepentingan publik harus kami kasih tahu ke publik bahwa staf kami positif Korona,” ujar Ngabalin kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Ngabalin menuturkan, setelah mengetahui staf KSP tersebut positif Korona. Maka dirinya langsung menghubungi Kepala KSP Moeldoko. Agar bisa dilakukan tindakan selanjutnya sesuai dengan protokol kesehatan.

“Ya kami harus terbuka supaya mengikuti protokol yang ada. Dia kontak terakhir dengan siapa, siapa teman di situ yang berdekatan,” katanya.

Politikus Partai Golkar itu pun menambahkan tidak menutup kemungkinan bahwa semua pegawai yang bekerja di KSP akan dilakukan tes Korona.

“Tidak mustahil iya,” paparnya.

Selanjutnya Kantor KSP di Bina Graha akan dilakukan strerilisasi. Hal itu dilakukan supaya tidak ada virus Korona yang masih menempel. Diharapkan bisa dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Ya mau tidak mau harus (disterilisasi) itu kan protokol,” pungkasnya.

Adapun sampai saat ini, Jumat (3/4) sudah ada 1.986 orang yang positif terkena Korona. Sebanyak 181 orang meninggal dunia. Kemudian 134 orang dinyatakan sembuh.

 Sumber: Jawa Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar