Lawan Korona, Relawan ACT-MRI Padangsidempuan Salurkan 72 Paket Pangan - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 29 April 2020

Lawan Korona, Relawan ACT-MRI Padangsidempuan Salurkan 72 Paket Pangan

Padangsidempuan-  Sebanyak 72 Paket yang berisikan beberapa kebutuhan pangan masyarakat, dibagikan secara gratis oleh Relawan ACT-MRI Padangsidempuan, kemarin Rabu (29/4/2020). Dalam aksi yang diberi nama Operasi Pangan Gratis ini, melibatkan beberapa komunitas lainnya, seperti Shohib Hijrah, Halak UIN IB, dan Monsi Photograph.

Operasi pangan gratis ini merupakan program serentak yang dilaksanakan oleh Aksi Cepat Tanggap dibeberapa daerah di Indonesia, termasuk salah satunya yang di Sidempuan. 72 paket yang dibagikan secara gratis ini merupakan donasi dari para dermawan yang ada di Sidempuan dan sekitarnya. Yang kemudian dibagikan kepada penerima manfaat di 3 kecamatan  di Padangsidimpuan utara, Padangsedimpuan Tenggara, dan Padangsidimpuan Selatan.

Alhamdulilah, dengan melibatkan 22 Orang relawan dan yang dimulai selepas sholat Zuhur ini, seluruh paket pangan terbagikan menjelang waktu berbuka puasa. kepada yang benar-benar membutuhkan  khususnya kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah virus Corona.

Seorang penerima manfaat bang Ucok Harahap  mengucapkan rasa terimakasihnya kepada ACT-MRI Padangsidimpuan yang telah melakukan kegiatan bagi sembako ini. "Kebahagiaan kami tak terbayangkan, karena disaat ekonomi kami sedang sulit, alhamdulillah masih ada bantuan yang Allah beri, melalui kegiatan ACT-MRI Padangsidimpuan ini," ujarnya.

Abdul Hamid selaku ketua MRI Padangsidimpuan mengatakan, operasi pangan ini merupakan yang kedua kalinya dalam sebulan ini. "Kita sangat berterima kasih kepada sahabat dermawan, khususnya yang berada di Padangsidimpuan. Tentu kita semua bahagia, sahabat dermawan bahagia, terlebih saudara kita yang mendapatkan operasi pangan gratis, kebahagiaan itu terpancar dari wajah mereka saat menerima paket pangan gratis ini," jelas Hamid.

"Insyaa Allah dalam waktu dekat kita akan lakukan operasi pangan gratis lagi, kita bagikan sembako kepada saudara-saudara kita masyarakat pra sejahtera dan terdampak Corona. Tentu kita bisa, jika bergerak bersama," tambahnya. (ilham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar