Rutin, Nurul Hayat Santuni Janda Meski Pandemi Corona - Harian Amanah Medan

Breaking

Kamis, 02 April 2020

Rutin, Nurul Hayat Santuni Janda Meski Pandemi Corona

Medan-Nurul Hayat Medan tetap menyalurkan bantuan kepada para janda tua dhuafa dalam program Santunan Janda Dhuafa (Sajada). Salah satunya penyaluran dilakukan di beberapa janda di Hamparan Perak tepatnya kediaman Nek Ngadikem dan Nek Syamsiah, Rabu (1/4/2020).

Manager Program Muhammad Fadli menjelaskan Nurul Hayat akan membantu kedua nenek tersebut sepanjang hayat mereka.

"Nek Ngadikem hanya bisa berbaring lemah di kasurnya, badannya lumpuh total, sementara Nek Syamsiah hidup bersama cucu yang selalu merawatnya," ujar Fadli.

Zakat Advisor NH Medan, Islahuddin mengucapkan terimakasih pada donatur yang konsisten membantu kehidupan para janda dhuafa yang merupakan salah satu progam rutin bulanan Nurul Hayat.

"Program rutin bulanan kita salah satunya adalah sajada. Selain itu, kita juga ada beasiswa yatim atau Sayang, Beasisiwa Generasi Berprestasi, Beasiswa Tahfiz Quran serta Insentif Bulanan Guru Alquran. Jazakumullah kepada para donatur," ujar Islahuddin.

Meskipun di masa pandemi seperti ini, Nurul Hayat tetap terus memberikan bantuan rutin bulanan. Di samping itu NH juga membuka peluang beramal kepada masyarakat untuk membantu para tenaga medis khususnya penyediaan APD dan vitamin.

"Sedekah bisa kita jemput maupun transfer dengan menghubungi kontak 082294553076," ujar salah satu ZA ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar