Salurkan Pangan, Gelora Labuhanbatu: #GelorakanBelaNegara! - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 21 April 2020

Salurkan Pangan, Gelora Labuhanbatu: #GelorakanBelaNegara!



Partai Gelora Kabupaten Labuhanbatu  melaksanakan Program Gelombang Ketahanan Pangan dengan memberikan bantuan sembako kepada Kader dan Masyarakat yang terdampak Covid 19, Sabtu (21/4/2020).

Ketua DPD Partai Gelora Labuhanbatu, H.Marasakti Harahap, Lc, Dipl menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata Partai Gelora menggerakan kader dan fungsionarisnya untuk berkolaborasi menggalang aksi sosial di tengah masyarakat.

"Sebelumnya Partai Gelora juga melaksanakan Penyemprotan zat disinsfektan di rumah warga dan tempat ibadah bekerjasama dengan Kepling setempat diantaranya di daerah Lingkungan PNK, Rantau Utara dan Lingkungan Padat Karya Aek Tapa, Rantau Selatan," ujarnya didampingi Sekretaris, Ahmad Mulkan AB, S. Pd.I.

Sementara itu, Ahmad Mulkan menjelaskan bahwa jenis sembako yang baru bisa distribusikan berupa Beras, Telur, Minyak Goreng dan masker kepada kelompok masyarakat yang masih belum tersentuh oleh program Pemerintah Kabupaten  Labuhanbatu.

"Kita sekaligus ikut meringankan beban Pemkab Labuhanbatu dalam melayani Masyarakatnya," tutur Mulkan.

Penyaluran  distribusi Gelombang Ketahanan Pangan ini sendiri dilaksanakan oleh kader dan pengurus Partai Gelora di Kabupaten Labuhanbatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar