Terus Bergerak, KOPI Gandeng PMMD Semprot Disinfektan - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 08 April 2020

Terus Bergerak, KOPI Gandeng PMMD Semprot Disinfektan


Labuhanbatu- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Berkolaborasi dengan Pemuda Mandiri Membangun Desa (PMMD) yang tergabung dalam Relawan Kemenpora melaksanakan penyemprotan disinfektan ke 3 Kelurahan, Rabu (8/4/2020).

Setelah kemarin Berkolaborasi dengan PMMD menyelesaikan 3 desa dan kelurahan, hari ini menyelesaikan penyemprotan 3 Kelurahan sekaligus.

Maniso, ST selaku Ketua umum Kopi Labuhanbatu di dampingi Relawan KOPI Hasri Afandi dan Deka Ramadana menyampaikan bahwa kegiatan hari ini ialah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 3 Kelurahan, yang pertama kelurahan Sioldengan, Bakaran Batu kecamatan Rantau Selatan dan masuk Kelurahan Kartini kecamatan Rantau Utara.

"Titik yang kita tuju adalah mushola, masjid, Rumah warga, warung tempat nongkrong, warkop, jualan kelontong dan warung warung mie sop," ujarnya pada wartawan.

Muhammad Azliansyah perwakilan Relawan kemenpora menyampaikan bahwa ini hari ke 2 Berkolaborasi dengan KOPI Labuhanbatu untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan.

 "Ini salah satu ikhtiar kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
Selain itu kami juga melakukan edukasi terhadap masyarakat yang kami jumpain terkait dengan penyebaran virus Covid-19 ini, menyampaikan himbauan pemerintah untuk StayAtHome, hidup bersih, perbanyak ibadah dan tetap tenang," kata Azliansyah.

Azliansyah juga menghimbau masyarakat agar memfilter dahulu informasi yang setiap hari beredar di medsos ataupun nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar