Tim Azan Salurkan Bantuan Sembako ke Tim Relawan - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 24 April 2020

Tim Azan Salurkan Bantuan Sembako ke Tim Relawan

Medan- Gabungan Ormas-Ormas Islam yang tergabung dalam Tim Pemenangan Calon Walikota Medan Independen, Azwir-Latif Khan (Azan) menyalurkan sembako untuk para relawan yang terdampak Covid-19, Jumat (24/4/2020).

Sekretaris Tim Azan, Irman Arief mengungkapkan ini adalah bentuk solidaritas  antar umat Islam Kota Medan terkait dampak akibat pandemi ini.

"Kita hari ini menyalurkan sembako untuk para relawan yang sudah berjuang demi pengumpulan KTP buat calon Independen kita untuk Kota Medan, Azan," ujarnya.

Adapun penyaluran kali ini, dilakukan di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Medan Kota, Medan Area serta kecamatan di Medan Utara.

Irman meneruskan, sebagaimana terbentuknya konsolidasi untuk mengusung Azan, rasa solidaritas harus dimiliki umat Islam saat sekarang ini, apalagi ini bulan Ramadhan.

"Insyaa Allah kita akan terus galang dana kepedulian serta melakukan penyaluran ke umat Islam yang memerlukan bantuan," ujarnya.

Tim Media Azan, Erri menambahkan bahwa selain sembako, tim Azan juga memiliki perlengkapan penyemprotan disinfektan yang siap untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan sterilisasi fasilitas umum.

"Dapat juga kami sampaikan. Bahwa kami memiliki 4 mesin semprot disinfektan otomatis. Ini sebisa mungkin dimanfaatkan untuk kepentingan umat," ujar Erri.

Tim Azan adalah tim bentukan Ormas dan Tokoh Umat Islam Kota Medan yang mengusung pasangan calon independen untuk Pilkada Kota Medan, yakni Azwir Latif Khan. Azan adalah bentuk ikhtiar para ormas Islam untuk merubah kota Medan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar