10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan, IZI Sumut bersama Mitra Lazisqu Baitul Qur'an Berbagi Ifthar dan Takjil - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 13 Mei 2020

10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan, IZI Sumut bersama Mitra Lazisqu Baitul Qur'an Berbagi Ifthar dan Takjil


Medan- Memasuki 10 terakhir di bulan Ramadhan 1441 H ini Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sumatera Utara bersama mitra Lazisqu Baitul Qur'an berbagi 50 paket Ifthar dan Takjil bagi para dhuafa, da'i sekitar, dan masyarakat muslim Medan Marelan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Program ini merupakan wujud dari partisipasi mitranya IZI Sumut melalui program Booking Berkah Ramadhan. Penyaluran dilaksanakan pada Rabu (13/5/2020) berlokasi di perbatasan kota Medan Jl. Marelan, Kelurahan Medan Marelan, Kecamatan Rengas Pulau, Kabupaten Deli Serdang.


Iqbal Farizy selaku kepala Perwakilan IZI Sumut mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah mempercayakan penyaluran paket ifhtar dan takjil kepada IZI Sumut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada mitranya IZI, para donatur atas partisipasi dan kepercayaannya dalam menitipkan penyaluran paket ifthar dan takjil kepada kami di IZI. Semoga Allah memberikan pahala yang berlipat ganda dan juga keberkahan untuk terus terjalin kerjasama yang baik untuk mitra dan seluruh pengurusnya semua. Aamiin..," Ucap Iqbal Farizy.

Program ini rencananya akan terus dilaksanakan selama ramadhan berlangsung di titik berbeda Kota Medan dengan partisipasi dan dukungan penuh dari para mitra dan donatur sehingga lebih banyak lagi masyarakat dhuafa yang dapat terbantu dengan program kebaikan di bulan penuh kemuliaan ini.
(WINDI/IZI/SUMUT)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar