Alumni Pesantren Ar Raudhoh Medan Berbagi Paket Ramadhan kepada Mustahik Bersama IZI - Harian Amanah Medan

Breaking

Kamis, 14 Mei 2020

Alumni Pesantren Ar Raudhoh Medan Berbagi Paket Ramadhan kepada Mustahik Bersama IZI


Medan- Komunitas alumni Pesantren Ar Raudhoh mengandeng Laznas Inisiatif Zakat Inonesia Perwakilan Sumatera Utara  dalam membagikan paket sembako kepada mustahik, Rabu (13/5/2020). Paket yang diberikan merupakan paket sembako yang diperuntukkan untuk para mustahik yang atau orang kurang mampu dan semakin kesulitan menghidupi kehidupan sehari-hari akibat dari wabah Covid 19.

Salah satu anggota humas dari komunitas alumni Ar Raudhoh, Rijal Candra  menyampaikan bahwasanya kegiatan ini rutin mereka lakukan setiap bulan Ramadhan bahkan diluar bulan Ramadhan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan.

"Insya Allah kegiatan seperti ini sudah dirutinkan oleh para alumni, tak lain untuk membantu saudara/I sesama muslim yang sedang membutuhkan uluran tangan kita” ungkapnya.

Iqbal Farizi selaku Kepala Perwakilan IZI Sumatera Utara mengungkapkan, ” IZI akan senantiasa selalu mensupport agenda-agenda kebaikan, dan berusaha semaksimal mungkin untuk memudahkan urusan orang lain, kali ini kami bersama komunitas alumni Pesantren Ar Raudhoh yang masyaallah selalu berusaha untuk menebafrkan kebaikan. Kita harapkan akan muncul lagi komunitas-komunitas yang lain yang mencontoh kebiasaan baik komunitas ini” ungkapnya.

Komunitas alumni Pesantren Ar Raudhoh membagikan paket sembako yang dibagikan ke mustahik di berbagai titik di wilayah pinggiran Kota Medan salah satunya di Pondok Pesantren  Sirojul Mukhlisin di Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Kepada donator kami mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan semoga menjadi ladang pahala bagi yang memberikan , aaminn," pungkas Iqbal.(SAHIRA/IZI/MEDAN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar