Buat Ibadah Nyaman, Sahabat Kita Ferdian Targetkan 1000 Masjid Disemprot Disinfektan - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 03 Mei 2020

Buat Ibadah Nyaman, Sahabat Kita Ferdian Targetkan 1000 Masjid Disemprot Disinfektan


Medan- Tim Sahabat Kita Ferdian menargetkan melakukan sterilisasi dengan penyemrpotan 1000 Masjid dan Musholla selama bulan Ramadhan.

Demikian disampaikan Muhammad Ferdian, ST SE MM kepada wartawan, Ahad (3/5/2020) di sela-sela penyemprotan disinfektan Masjid.

"Hari ini, Sahabat kita Ferdian melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke 50 Masjid. Kami menargetkan menyemprot 1000 mesjid di Kota  Medan selama bulan Ramadhan biar umat muslim nyaman dalam melaksanakan ibadah di mesjid atau mushola selama Ramadhan," ujar Ferdian.

Adapun titik-titik 50 Mesjid yang disemprot berada daerah Kecamatan Medan helvetia, Kecamatan Medan Petisah, Medan Baru dan Medan Marelan.

Di tengah upaya pencegahan yang dilakukan, Ferdian mengajak masyarakat untuk terus berdoa di bulan suci agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga segala aspek termasuk ekonomi dapat pulih.

"Mudahan-mudahan segera hilang virus corona di daerah kota Medan khususnya dan umumnya untuk Republik Indonesia ini. Dan kita bisa kembali bisa beraktivitas seperti biasanya. Supaya bisa ekonomi kita bisa lebih baik lagi karena selama covid19 ini perekonomian kita jatuh merosot," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar