El Tauhid Foundation Bagi-Bagi Sahur - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 04 Mei 2020

El Tauhid Foundation Bagi-Bagi Sahur

Medan- Sarang Keluarga kali ini berbeda dari aksi sebelumnya yang pernah dilakukan oleh team El Tauhid Foundation dimasa saat pandemi covid-19 ini terjadi. Dimana pada aksi sebelumnya saat sebelum Ramadhan,mereka biasanya dalam sepekan sekali menjalankan program berbagi sarapan kepada para pejuang keluarga dipersimpangan jalan di hari jum'at pagi. Maka kali ini, aksi itu diganti nama dan waktunya menjadi Sahur Untuk Para Pejuang Keluarga versi ramadhan.

Pada saat mulai menjalankan aksinya, di Ahad, 03/05/20 pukul 03.00 WIB kemarin. El Tauhid mengawali menyelusuri Jl. Aksara ke arah Pasar Sukaramai. Disana mereka menjumpai para pemulung sampah, tukang becak yang sudah mulai keluar dari rumahnya.

"Mulai dari Jalan AR. Hakim ke Jalan Sisingamangaraja, berbagi macam latar belakang telah kami serahkan. Mulai dari security Rumah Sakit Madani, driver ojek online, tukang tambal ban, tuna wisma dan masih banyak lagi orang-orang yang saat itu masih berjuang mencari nafkah untuk bekal sahur mereka di hari itu juga," kata Maulana, penanggung jawab program ini.

Banyak dari mereka para penerima donasi ini merespon dengan baik.

"Itu membuat  Saya dan kawan-kawan semakin semangat untuk menjalankan aksi selanjutnya di hari berikut," lanjut Maulana.

Maulana tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan donatur yang masih mempercayakan El Tauhid dan Prajurit Tauhid dalam mengelola Infak dan sedekah untuk disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

"Kami juga berterimakasih atas support dari Ayam Geprek Eko Roso di Jalan Aksara yang menfasilitasi aksi kami, sehingga berkat dari kebaikan Hamba Allah semua, aksi ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan berharap penuh berkah dari Allah nantinya. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar