Isi Ramadhan Berkah, JPRMI Bagi Takjil di Tembung - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 17 Mei 2020

Isi Ramadhan Berkah, JPRMI Bagi Takjil di Tembung

Tembung- Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kecamatan Percut Sei Tuan membagi-bagikan takjil dalam Program "Takjil Berkah JPRMI" di simpang Jalan Makmur Pasar 7 Tembung, Ahad (17/5/2020).

Ketua Umum JPRMI Pst, Dedi Sugianto menjelaskan kegiatan hari ini bekerjasama dengan Nurul Hayat Medan juga para donatur lain.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyalurkan 120 paket makanan berbuka puasa bagi masyarakat sekitaran Percut Sei Tuan. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur sekalian yang telah ikut mensupport kegiatan kami ini," ujarnya didampingi Wakil Ketua, Muhammad Ikrom Azhima, SH.

Masyarakat tampak antusias dengan takjil yang dibagikan oleh para pemuda remaja masjid sekitaran Tembung ini.



Wakil Ketua JPRMI Pst, Ikrom mengungkapkan kegiatan takjil berkah JPRMI merupakan salah satu program di bulan puasa.

"Tahun ini, program JPRMI berbeda dari tahun sebelumnya mengingat pandemi yang terjadi saat ini. Biasanya selain berbagi takjil, kita juga mengadakan safari Ramadhan. Pembagian takjil ini digelar mengingat pentingnya berbagi makanan di masa pandemi ini," ujarnya.

Ikrom menuturkan bahwa program berbagi takjil akan dilakukan dalam dua hari. "Insyaa Allah besok juga akan kita bagikan," jelasnya.

Selain berbagi takjil, JPRMI Pst juga mengadakan program tausiyah dakwah online via Instagram untuk menggantikan program Safari Ramadhan yang rutin dilakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar