IZI Salurkan Paket Ramadhan ke Kampung Bina Muallaf Kuala Dekah - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 17 Mei 2020

IZI Salurkan Paket Ramadhan ke Kampung Bina Muallaf Kuala Dekah


Medan- Laznas Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sumatera Utara salurkan 100 paket Ramadhan ke Kampung Bina Mualaf,Desa Kuala Dekah, Kecamatan Sibiru Biru, Kabupaten Deli Serdang, Ahad (17/5/2020). Paket Ramadhan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian IZI  terhadap masyarakat Desa Kuala Dekah yang merupakan daerah minoritas muslim di pelosok Kabupaten Deli Serdang.

Sembako pokok seperti beras, minyak, gula, dan kebutuhan -kebutuhan dapur lainnya disalurkan secara langsung kepada masyarakat secara door to door mengingat adanya himbauan pemerintah untuk menjaga jarak (sosial distancing).

Pada penyaluran tersebut Kepada Tim IZI Kepala Cabang JNE Bapak Fikri Al Haq mengungkapkan ketersediaan JNE menjadi pendukung dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

"JNE akan berpartisipasi untuk membantu akomodasi perjalanan logistik menuju lokasi acara,kami senang menjadi bagian dari kegiatan amal ini. Terlebih di bulan Ramadhan,"ungkapnya.

Semebtara itu, Kepala Perwakilan IZI Sumut Bapak Iqbal Farizi mengungkapkan Desa Kuala Dekah sebagai salah satu desa yang sering  terabaikan karena jaraknya yang jauh dari kota harus sering diperhatikan.

"Desa ini  rentan pemurtadan dan juga terisolir dari dunia luar.  Mereka butuh diperhatikan dan IZI hadir sebagai pemerhati yang insyaa Allah akan berusahan mensupport dakwah keIslaman di Desa ini. Kita memohon keringangan tanganan para donatur untuk bersama membantu saudara-saudari kita di Desa ini," ungkapnya.

(SAHIRA/IZI /MEDAN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar