IZI Sumut Bagikan 150 Paket Ifthor dan Takjil Kepada Masyarakat Pinggiran Kota Medan - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 08 Mei 2020

IZI Sumut Bagikan 150 Paket Ifthor dan Takjil Kepada Masyarakat Pinggiran Kota Medan

Medan- Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sumatera Utara kembali berbagi berkah Ramadhan berupa paket ifthor dan takjil di bulan Ramadhan, Kamis (7/5/2020).  IZI Sumut kali ini menyambangi masyarakat pinggiran Kota Medan yang dibagi menjadi 3 titik lokasi.

Salah satu titik lokasi yang  menjadi tempat pembagian paket ifthor dan takjil dari IZI Sumut adalah Mushola Silaturahim di Jl S. Parman Gg Pasir yang merupakan salah satu lingkungan para mualaf muslim - India di Kota  Medan. Pembagian palet ifthor dant takjil ini disambut bahagia oleh para pengurus mushola.


"Alhamdulillah, Ramadhan ini kita belum ada dapat bantuan sama sekali untuk mushola ini mungkin karena keadaan wabah kita jadi sulit berkumpul dan serba kekurangan" Ungkap salah satu pengurus.

Lokasi mushola yang terletak dipinggir sungai dan cuaca Kota Medan yang belakangan ini selalu diguyur hujan juga menjadi pertimbangan tapi semua hal itu selalu disyukuri.

Iqbal Farizi selaku Kepala Perwakilan Inisiatif Zakat Indonesia  Sumatera Utara mengungkapkan bahwa "Di masa masa seperti ini semua golongan terkena dampak covid 19, semua merasakan dampak negatifnya, dan IZI hadir untuk mengurangi beban itu dan pembagian paket ifthor dan takjil kali ini kita bagi menjadi 3 lokasi selain lokasi ini, juga ada pembagian paket ifhtor dan takjil ke Mesjid Hidayah di Jl Starban  dan Mesjid Al Falah di Jl Al Falah Raya," ungkapnya.

“Semoga setiap hal yang kita belanjakan karena Allah akan membuahkan hasil sebagai ladang pahala amal solih kita diakhirat nanti. Aamiin Ya Robbal Al Amin," lanjut Iqbal.

 (SAHIRA/IZI/MEDAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar