IZI Sumut Berbagi Paket Ifthor dan Takjil dengan Para Penyandang Disabilitas Sumut - Harian Amanah Medan

Breaking

Kamis, 07 Mei 2020

IZI Sumut Berbagi Paket Ifthor dan Takjil dengan Para Penyandang Disabilitas Sumut

Medan-  Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sumatera Utara kembali berbagi berkah Ramadhan berupa paket ifthor dan takjil di bulan Ramadhan, Kamis (7/5/2020).  IZI Sumut kali ini menyambangi para penyandang disabilitas yang berada di Sekolah SLB TPI Tuna Rungu yang beralamat di Jalan A.H Nasution, Medan Amplas.

Para penyandang disabilitas ini  merupakan para komunitas tuna rungu yang merupakan para alumni SLB TPI Tuna Rungu yang sehari-hari sebagian besar dirumahkan dari pekerjaanya karena dampak covid 19.

Selain karena terbatasnya kemampuan yang dimiliki para penyandang disabilitas ini keadaan wabah semakin mempersulit mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup karena dampak dari wabah Covid 19 yang belum kunjung berakhir. 


Kepada Tim IZI Bapak Hari Mustaqqin selalu Sekretaris Komunitas Tuna Rungu Medan melalui teks whatsaap sebagai media komunikasi (karena keterbatasan Tim IZI dalam megartikan bahasa isyarat)   mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh IZI Sumut.

 “Pembagian paket ini ifthor dan takjil ini  adalah pemantik bagi kami untuk semangat dan semoga menjadi pemantik para dermawan dan amil IZI untuk terus berkontribusi mengumpulkan dan menyalurkan zakat, infaq dan sodaqoh untuk dibagikan kepada para mustahik” ungkapnya.

Iqbal Farizi selaku Kepala Perwakilan Inisiatif Zakat Indonesia  Sumatera Utara mengungkapkan bahwa "Di masa masa seperti ini semua golongan terkena dampak covid 19, semua merasakan dampak negatifnya, dan IZI hadir untuk mengurangi beban itu" ungkapnya.

“Semoga setiap hal yang kita belanjakan karena Allah akan membuahkan hasil sebagai ladang pahala amal solih kita diakhirat nanti. Aamiin Ya Robbal Al Amin," pungkas pria Sunda ini. (SAHIRA/IZI/MEDAN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar