IZI Sumut Gandeng Da'i Untuk Penyaluran Paket Ramadhan - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 12 Mei 2020

IZI Sumut Gandeng Da'i Untuk Penyaluran Paket Ramadhan


Medan- Laznas Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sumatera Utara membagikan paket sembako  Ramadhan kepada pada mustahik pada Selasa (12/05/2020). Kali ini IZI Sumatera Utara menggandeng para Da’i di Sumut untuk ikut membagikan paket sembako Ramadhan.

Salah satu Da’i yang turut berpartisipasi dalam penyaluran paket sembako ini adalah Al Ustad Razali Taat S.Pdi yang turut membagikan sembako kepada para mustahik di lingkungan Medan Polonia. Kepada IZI Razali Taat mengungkapkan rasa apresiasinya atas penyaluran ini.

"Hari ini juga saya salurkan ke mustahik dilingkungan sekitar saya, alhamdulillah kita bisa ikut membantu sesama, InshaAllah berkah, Terimakasih IZI,” ungkapnya pada tim IZI.

Iqbal Farizi selaku Kepala Perwakilan Laznas IZI Sumatera Utara mengungkapkan untuk tahap pertama pihaknya menggandeng 5 Da’i untuk penyaluran sembako di Kota Medan.

"Insyaa Allah pekan ini juga kita salurkan lagi melalui da’i- dai Kota Medan dan Kabupaten lainnya. Kita sengaja mengandeng da’i da’i karena para da’i sebagai tokoh agama setempat pasti lebih paham kondisi ekonomi dan sosial masyarakat di wilayahnya masing-masing dan inshaAllah amanah,”Ungkap Iqbal.

Pada penyaluran ini Al Ustad Izhar Safawi yang  turut berpartisipasi dalam penyaluran sembako di wilayah Medan Marelan mengungkapkan “ terimakasih kepada IZI dalam penyaluran sembako Ramadhan 1441 H dalam penanganan pandemi covid 19.


"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua dan mejauhkan kita dari wabah  virus corona Aamiin,” Ungkapnya pada tim IZI. 

Tiga da'i lain yang berpartisipasi dalam program ini adalah Ustadzah Yusrida Marpaung, Ustad Sarwedi, Lc, dan Ustad Agus Daulay,S.PDi yang turut menyalurkan paket sembako di lokasi  yang berbeda beda.

Semoga semua langkah, usaha dan kebaikan kita diterima oleh Allah SWT sebagai ladang pahala bagi kita semua . Aamiin. (SAHIRA/MEDAN/IZI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar