Khatam Alquran, Ketua Bidang SDM Gelora Sumut Buat Pulut Kuning - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 17 Mei 2020

Khatam Alquran, Ketua Bidang SDM Gelora Sumut Buat Pulut Kuning

Medan- Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, tidak lantas menjauhkan diri dari Al-Quran. Malah, seharusnya kondisi ini membuat diri dan keluarga menjadi lebih dekat dengan Al-Quran.

Itulah yang disampaikan Ketua Bidang SDM DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara, Budi Waskito kepada wartawan, Ahad (17/5/2020).

"Kita harus mengambil iktibar dalam kondisi sekarang ini dan Alhamdulillah kita semakin dekat dengan Al-Qur'an karena saat ini saya hampir 85% dirumah saja. Alhamdulillah saya bisa bertadarus dengan anak-anak karena sebelum sebelum nya saya hampir  selalu di luar sehingga saya jarang bertadarus dengan anak dan istri saya," ujar Budi di sela-sela khataman bersama anak-anaknya.

Budi bersyukur dapat mengisi Ramadhan dengan membaca Alquran bersama anak-anak baik Ba'da Subuh, Dhuha, Maghrib maupun tarawih.

"Dalam pandemi ini kita harus mengambil hikmah karena semua yang terjadi itu ada hikmahnya," ujarnya yang juga merupakan Direktur Akademi Manusia Indonesia (AMI) Sumatera Utara itu.

Budi juga membuat pulut kuning sebagai bentuk syukur bersama anak-anak karena telah berhasil Khatam membaca Alquran di bulan Ramadhan.

"Iya (pulut kuning) buat acara syukuran dengan anak-anak yang sederhana dan bisa bagi bagi ketetangga pulut kuningnya tersebut," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar