Kopi Labuhanbatu Adakan Tausiyah Online, Jadikan Al-Quran Sebagai Sahabat - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 02 Mei 2020

Kopi Labuhanbatu Adakan Tausiyah Online, Jadikan Al-Quran Sebagai Sahabat

Rantauprapat- Tausyiah online bertajuk Menjadi Sahabat Qur’an yang diselenggarakan oleh Organisasi KOPI, Kolaborasi Pemuda Indonesia pada Sabtu (2/5/2020) berjalan lancar.

Ahmad Arif Raja selaku Sekretaris Bidang Infokom dan media Kopi Penanggung Jawab Tausyiah Online, didampingi Sahabat Muhammad Azliansyah menyampaikan bahwa kegiatan Tausyiah online seperti ini sudah kita laksanakan ketiga kalinya.

"Acara seperti Tausyiah ataupun ceramah online seperti ini sangat efektif dengan kondisi StayAtHome atas maklumat pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dan di anjurkan untuk dirumah saja seperti WFH. Ini strategi dari pengurus Kopi dari Bidang Infokom dan media," ujarnya.

Al Ustadz Saiful Akhyar Ritonga, S.Pd dalam Tausyiahnya menyampaikan dua poin dalam pertemuan perdana, yang pertama sesuai dengan Hadist “Bacalah Al Qur’an Sesungguhnya pada hari kiamat Al Qur’an akan datang sebagai penolong kepada Sahabat Al Qur’an”.  Kedua, Fakta sejarah bahwa Al Qur’an sebagai penolong dan petunjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar