Kopi Labuhanbatu Bagikan Paket Lebaran - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 17 Mei 2020

Kopi Labuhanbatu Bagikan Paket Lebaran




Labuhanbatu- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu terus Melakukan Penyaluran paket lebaran berupa Sembako untuk masyarakat yang bener-bener membutuhkan di Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (15/5/2020).

Ketua Umum KOPI Labuhanbatu Maniso, ST didampingi Kabid Kesiagaan Hasri Afandi, S.Kh dan ketua Kopi Rantau Utara Rahmansyah Yusni, S.Pd beserta pengurus menyampaikan bahwa kegiatan Program “Jum’at Solusi” ini lebih dalam lagi. Pembagian sembilan bahan pokok plus mie instan

"Jum’at kali ini kita sedikit lebih beda, tidak hanya yang terdampak wabah Covid-19 saja tetapi juga kaum Dhuafa dan Da’i yang bener-bener terdampak dan apresiasi kepada mereka," ujar Maniso


Maniso melanjutkan,  kriteria yang Kopi berikan mualaf, janda, dhuafa, penderita sakit yang mengharuskan beristirahat, dan tentunya Da’i guru guru honor yang tidak gajian karena dampak wabah Covid-19, Guru honor, guru ngaji, dan pendakwah juga kami berikan paket Ramadhan berupa sembilan bahan pokok.

"Ucapan terimakasih kami kepada seluruh pengurus, keluarga pengurus, donatur dan mitra kami yang terus mempercayakan kepada kami untuk penyaluran kepada yang bener-bener membutuhkan. Semoga Allah Swt meluaskan rezeki kita semua," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar