KOPI Labuhanbatu Lanjutkan Program Jumat Solusi - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 29 Mei 2020

KOPI Labuhanbatu Lanjutkan Program Jumat Solusi

Labuhanbatu- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu melanjutkan Program JUM’AT SOLUSI berbagi sembako kepada keluarga yang membutuhkan karena dampak wabah Covid-19, Jumat (29/5/2020).

Ketua Umum KOPI Labuhanbatu Maniso, ST didampingi bendahara Raja muslim Simbolon, STP, kabid Kesiagaan Hasri Afandi, S.Kh, ketua Kopi Rantau Utara Rahmansyah Yusni, S.Pd dan Relawan KOPI PEDULI menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Solusi ini akan terus dilaksanakan, karena ini sangat membantu sekali kepada keluarga yang membutuhkan.

"Setelah melalui evaluasi di internal dan Relawan program Jum’at solusi berbagi sembako di rekomendasi untuk di lanjutkan, karena program ini juga sangat membantu saudara-saudara kita yang bener-bener membutuhkan dan berefek kepada pentingnya saling berbagi," ungkap Maniso.

"Alhamdulillah di Syawal ke 6 di suasana lebaran Kopi terus melaksanakan penyaluran Sembako kepada, dhuafa, yatim, janda, keluarga yang bener-bener membutuhkan dan paket da'i," lanjut Maniso.

Maniso juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, keluarga pengurus dan seluruh donatur yang telah mempercayakan rezekinya untuk dibagi melalui Organisasi KOPI.  "Semoga Allah Swt meluaskan rezeki kita semua," ujarnya.



Salah satu warga penerima manfaat, Pak Gino menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan para dermawan.  "Semoga para dermawan diberikan kesehatan dan murahkan rezeki agar terus bisa berdonasi, semakin banyak yang menerima manfaatnya," ujar Gino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar