Kopi Labuhanbatu Tutup Program Berbagi Takjil Ramadhan dengan Istimewa - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 18 Mei 2020

Kopi Labuhanbatu Tutup Program Berbagi Takjil Ramadhan dengan Istimewa

Labuhanbatu- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu Melakukan Pembagian takjil untuk program berbagi takjil di minggu terakhir bulan ramadhan, kegiatan ini dilaksanakan pad Ahad (17/5/2020).

Maniso, ST sebagai Ketua umum Kopi Labuhanbatu di dampingi Kabid Hasri Afandi, S.Kh dan M Azliansyah Nasution menyampaikan bahwa setiap hari ahad Kopi melaksanakan pembagian takjil atau bukaan selama bulan Ramadhan 1441 H ini.

"Hari ini adalah hari terakhir pembagian takjil karena ahad pekan depan sudah masuk bulan Syawal alias idul fitri 1441 H.
Pembagian kali ini lebih istimewa karena bisa berbagi kepada orang-orang istimewa yang ada di Panti Jompo dan Pengendara Betor di sekitaran lokasi," ujar Maniso.

Buk Ina selaku pihak yang selalu menyediakan makanan di Panti Jompo mengatakan sangat berterima kasih kepada Organisasi KOPI yang sudah bisa berbagi ke orang tua yang ada disini.



"Kami mendoakan semoga Allah Swt membalas kebaikan bapak ibu yang sudah ikut berpartisipasi dan memberikan sumbangan," ujar Bu Ina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar